Tuesday, January 7, 2014

Salah Kostum, Cherrybelle; Kedinginan di Melbourne, Australia

Salah Kostum, Cherrybelle; Kedinginan di Melbourne, Australia

Cherrybelle belakangan ini tengah disibukkan syuting film terbarunya berjudul 'Crush' di Melbourne, Australia. Selama melakoni syuting girlband pemilik hits 'Dilema' ini punya pengalaman unik.

Salah satu yang paling mereka kenang adalah membawa pakaian yang salah. Cherly mengaku karena mendapat informasi yang salah mengenai cuaca dan suhu udara di sana, akibatnya mereka kedinginan.

"Produser (film) bilang kalau, di sana lagi summer (musim panas). Matahari memang terik, tapi angin yang lewat dingin banget. Sampai sana, kurang pas bajunya, karena ada baju kayak you can see gitu," kata Cherly di Jakarta, Minggu (5/1/2013).

Kendati udara terasa sangat dingin bagi mereka itu, toh proses syuting tetap harus berlanjut dengan mengenakan busana yang biasa dikenakan di Tanah Air. Alhasil, ditambahkan Cherly, sebagian rekannya dalam Cherrybelle sampai menangis karena tak tahan dingin.

"Ada beberapa teman yang nangis karena enggak tahan. Lagi syuting juga mengharuskan pakaian normal, sementara cuaca dingin," kata Cherly lagi.


Pengalaman itu tak membuat Cherrybelle kapok syuting di negeri Kangguru tersebut, Bila ada kesempatan lagi mereka ingin mengunjungi Melbourne lagi.

"Kebetulan visa masih ada. Kemarin hanya syuting. Jadi, kalau ada kesempatan, pasti ke sana lagi," pungkas Cherly (and).


Sumber: LovelyToday

No comments:

Post a Comment