Saturday, January 25, 2014

Film Kedua Cherrybelle Siap Rilis Maret 2014

Setelah bermain di film Diam Diam Suka, kini Cherrybelle kembali unjuk kemampuan aktingnya di film berjudul Crush yang disutradarai oleh Rizal Mantovani yang menurut rencana akan dirilis dalam waktu dekat ini.

"Menurut rencana, film ini bakal dirilis Maret 2014 ini," kata Cherly saat acara peluncuran Evercoss A7T, Selasa (21/1), di fX Sudirman, Jakarta.

Namun girlband yang mengawali debutnya dengan lagu Dilema ini belum bisa memastikan tanggal pasti kapan film tersebut dirilis.

"Kalau ditanya tanggal rilisnya kami belum tau," kata Cherly.

Nantinya dalam film ini, sosok Annisa tetap akan ada meskipun ia sudah keluar dari Cherrybelle beberapa waktu yang lalu. Untuk lokasi syutingnya, film ini mengambil lokasi di Indonesia dan Australia.

Cherrybelle yang kini beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy mengaku tak sabar ingin memperlihatkan film keduanya ini ke para fans mereka yang disebut Twibi dan Twiboy.

"Maunya sih cepat dirilis, sekarang baru ada trailernya, kami enggak sabar mau tunjukin film ini ke penggemar kami," kata Cherly.

No comments:

Post a Comment