Monday, January 13, 2014

Cherrybelle Temukan Tiga Kandidat Pengganti Anisa, Bagaimana Mereka Memilih Pemenangnya?

SETELAH membuka audisi yang cukup panjang, Cherrybelle menemukan tiga kandidat pengganti Anisa Rahma.
Dari tiga wanita yang terpilih akan disaring menjadi 1 orang yang layak menjadi anggota Cherrybelle. Bagaimana cara manajemen menyeleksi 3 kandidat itu?
"Sudah audisi tinggal sisa 3 calon. Nanti tiga-tiganya akan tinggal bareng sama kita. Masing-masing seminggu," ujar Cherly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/1).
"Nanti selama satu minggu itu dilihat, apakah mereka bisa mengikuti jadwal dan ritme Chibi atau tidak. Karena 3 itu kualitas terbaik dari seluruh peserta yang audisi," tambahnya.
Menurut Cherly, 3 orang yang sudah terpilih memiliki talenta yang luar biasa. Sulit untuk manajemen Cherrybelle menentukan siapa yang beruntung menjadi anggota Chibi.
"Mereka masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Mereka juga sudah di-training, tapi kan nggak tau gimana dilapangannya nanti," kata Cherly.
Tidak hanya manajemen yang menentukan, personel Cherrybelle juga ikut memutuskan siapa yang layak menjadi pengganti Anisa. "Iya. Kita terlibat langsung. Kita punya suara gitu," pungkas Gigi.

No comments:

Post a Comment