Sunday, January 12, 2014

Audisi Personel Baru Cherry Belle Memasuki Tahap 3 Besar

Audisi Personel Baru Cherry Belle Memasuki Tahap 3 Besar

Girlband Cherry Belle tengah mencari personel baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Anisa Rahma. Diakui Sherly, kini pemilihan itu sudah memasuki tahap 3 besar dimana ketiga calon personel baru akan dikarantina selama seminggu.
"Belum kepilih, kita masih ada di tahap 3 besar. Jadi nanti tiga-tiganya akan nginap sama kita seminggu-seminggu. Sampai tiga-tiganya sudah, baru kita putuskan," jelasnya di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1) malam.
Kendati begitu antusias menyambut kehadiran personel baru, namun Cherry Belle tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. "Para personel ingin melihat perilaku ketiga kandidat pada saat masa karantina nanti," ungkap Sherly.
"Kita mau lihat perilaku mereka seminggu ini, ibaratnya dites dulu. Jadi kita bisa lebih tau personality dan karakter mereka," jelasnya.

Namun Cherry Belle membantah jika audisi personel baru menggantikan sosok AnisaGigi menambahkan, setiap orang diciptakan Tuhan dengan karakter yang berbeda-beda.
"Kita cari yang baru bukan jadi pengganti Anisa. Setiap manusia diciptakan Tuhan beda-beda, jadi kita mau menemukan yang fresh dan kita nggak mau disama-samakan," timpal Gigi.
Sumber: Kapanlagi

No comments:

Post a Comment