Saturday, January 25, 2014

Film Cherrybelle Bakal Rilis Maret 2014

JAKARTA - Tidak puas hanya dengan bernyanyi, girlband Cherrybelle juga melebarkan sayapnya dengan membuat sebuah film.  Film kedua Cherrybelle yang berjudul Crush itu bakal dirilis pada awal tahun 2014.

Oleh sebab itu kedelapan personel yang tersisa, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy sudah tidak sabar menunjukkan hasil kerja keras mereka kepada para penggemarnya, twibi dan twiboy.

"Rencananya itu film bakal rilis Maret 2014," kata Cherly, saat ditemui dalam peluncuran produk Evercoss A7T, di fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/1/2014).




Sayangnya, pelantun lagu Diam-Diam Suka itu tidak bisa memastikan kapan tanggal pastinya film besutan Rizal Mantovani tersebut bakal dirilis. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi rasa antusias girlband yang berdiri pada tanggal 27 Februari 2011 itu.

"Tapi kalau untuk tanggalnya belum tahu ya," ujar pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini tersebut.
Dalam film Crush nantinya, sosok Annisa tetap akan ada meski yang bersangkutan sudah keluar dari Cherrybelle beberapa waktu yang lalu. Sementara untuk lokasi syuting, film kedua Cherrybelle tersebut mengambil tempat tidak hanya di Indonesia saja melainkan juga di luar negeri seperti di negara tetangga, Australia.

No comments:

Post a Comment