Monday, January 13, 2014

Calon Pengganti Anisa Wajib Tidur Bareng Personil Cherrybelle


PROSES audisi personel baru Cherrybelle terus berlanjut. Dari ratusan pendaftar, sudah terpilih tiga gadis cantik yang menjadi kandidat pengganti Anisa Rahma.

Selain dinilai kemampuan olah vokal dan juga dance, tiga kandidat tersebut juga akan melalui proses pengenalan langsung dengan delapan personel Cherrybelle.

"Masih ada di tahap tiga besar. Jadi nanti ketiganya akan nginap sama kami selama seminggu (secara bergiliran). Kalau tiga-tiganya sudah, baru kami kasih keputusan," terang Cherly, usai mengisi acara HUT Ke-19 Indosiar di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1) malam.

Selama seminggu itu, Cherly dan teman-temannya yang lain; Gigi, Felly, Stefy, Kezia, Agel, Ryn, dan Christy, akan memberi penilaian pada masing-masing kandidat. Terutama dalam hal kepribadian.

"Kami enggak mau buru-buru, makanya kami mau lihat perilaku mereka seminggu ini, ibaratnya dites dulu. Jadi kami bisa lebih tahu personality dan karakter mereka," lanjut Cherly.

Bukan hanya para Chibi, fans mereka -Twibi dan Twiboy- tentunya juga sudah tak sabar untuk segera tahu siapa yang akan menjadi personel baru.

"Antusias banget, karena ini juga yang ditunggu. Siapa sih calon yang baru. Sejauh ini fans percaya sama kami buat milih calon baru ini," kata Angel.


Sumber: Tabloid Bintang

No comments:

Post a Comment