Tuesday, January 7, 2014

Cherrybelle Sadar Diri Mulai Memudar

Metrotvnews.com, Jakarta: Girlband Cherrybelle menyadari minat masyarakat terhadap genre musik mereka mulai menurun. Namun, meski mengaku mulai merasa kehilangan pasar, para remaja berjuluk 'Chibi' tersebut tak patah arang, justru semakin terpacu untuk mengasah kualitas, baik dari segi musikalitas maupun koreografi.


"Kita sadar, pasar boyband dan girlband, terutama di Indonesia memang terus menurun. Sekarang bisa dibilang bukan zamannya lagi girlband dan boyband. Tapi bukan berarti itu mematahkan konsistensi kami untuk terus berkarya lewat Cherrybelle," ujar Cherly Chibi mewakili rekan-rekanya dalam media briefing di Senayan Jakarta, Jumat (3/1).



Saat ini, lanjut 'Chibi' mereka tengah rajin berlatih meningkatkan kualitas dari mulai vokal sampai seni gerak untuk menarik hati para penggemar. "Kami konsisten menjalani latihan fisik, vokal, sampai koreografi dengan jadwal rutin secara total. Kami juga mulai memasuki masa transisi imej yang kami istilahkan 'naik kelas'," ucap Angle Chibi dalam kesempatan yang sama. (MI/Soraya Bunga Larasati)

Sumber: MetroTVNews

No comments:

Post a Comment