Saturday, January 25, 2014

Film Cherrybelle Ulangi Kisah Petualangan Sherina

JAKARTA - Girlband Cherrybelle bakal meluncurkan film terbarunya, Crush. Film besutan Rizal Mantovani tersebut bakal menceritakan sesuatu yang berbeda dari kehidupan Cherrybelle selama ini.

Oleh karena itu bagi girlband yang beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy tersebut, Crush akan menjadi sebuah film yang bakal berbeda dari film sebelumnya.

"Kalau dulu ada film Petualangan Sherina, sekarang kita ada film Petualangan Cherrybelle," kata Cherly, saat ditemui dalam peluncuran produk Evercoss A7T, di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014).

Hal ini tentu bertolak belakang dengan beberapa musisi Tanah Air yang membuat film dokumenter dengan menceritakan perjuangan mereka dalam meraih kesuksesan di dunia hiburan. Pelantun lagu Love Is You itu juga meyakinkan para penggemarnya bahwa film ini akan menjadi sebuah tontonan yang menarik.

"Ceritanya adalah perjalanan sebelum Chibi terbentuk sampai menuai prestasi. Lalu pas kita sudah mendapatkan titik ini dan survive, ada love story juga. Pokoknya enggak flat kok," urai Cherly sedikit memberikan bocoran.

No comments:

Post a Comment